Thursday, May 27, 2010

Marshanda kembali mesra dengan Baim Wong, Ben Cemburu

MarshandaMarshanda atau Caca dengan Baim Wong, mantan pacarnya, kembali mesra lagi. Meskipun kemesraan kedua artis ini hanya terjadi dalam sinetron seri Sejuta Cinta Marshanda. Pacar Marshanda, Ben Kasyafani, pun mengaku cemburu melihat adegan mesra Marshanda dan Baim Wong.

Diakui lagi oleh Ben, awalnya ia tidak tahu bahwa Baim yang akan berperan menjadi Delvin, pacar Marshanda. "Awalnya yang aku tahu perannya ya baru Caca saja dan belum tahu siapa yang jadi Delvin. Sesudah baca skenarionya, baru dikasih tahu kalau yang jadi Delvin itu Baim. Ya sudah, jalan saja," kisah Ben. (Kompas)

Baim Wong Salah Tingkah

Baim Wong terkesan salah tingkah saat ditanya salah seorang pekerja infotainment, bagaimana rasanya main bareng mantan pacarnya, Marshanda.

"Saya adalah pemain basket," jawab Baim mencoba asal-asalan seraya mendongakkan kepala sambil tertawa. Baim lalu menelungkup kepalanya di atas kedua tangannya menyembunyikan malu. Namun, ia tidak hati-hati. Tiba-tiba "Aduh!" ujar Baim. (Tempointeraktif)

Bagaimana tanggapan Marshanda mengenai kecemburuan Ben?
"Dengan Baim, saya harus profesional. Masak setelah putus tidak bisa main bareng. Kan tidak lucu. Kalau Ben, dia cukup dewasa. Dia tidak tiba-tiba ngambek ketika saya dan Baim beradegan romantis," terang gadis cantik yang cukup lama vakum main sinetron.

Sejuta Cinta Marshanda
Dalam sinetron serial "Sejuta Cinta Marshanda", Marshanda dipercaya memerankan seorang gadis miskin yang mengais rezeki sebagai pelayan di sebuah hotel, yang ternyata milik pacarnya sendiri.

No comments:

Post a Comment