Sunday, June 1, 2008

Cinta Laura di hari kelahiran Pancasila

Cinta Laura
Cinta Laura
Cinta Laura


Peringatan hari kelahiran Pancasila, 6 Juni 2008 menjadi hari istimewa bagi bintang akting Cinta Laura. Aktris kelahiran Quakenbruck, Jerman ini mendapat 'job' dari panitia peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan Gerakan Spirit Pancasila untuk membacakan naskah Pancasila dalam sebuah upacara yang berlangsung di Jl. Sriwijaya Raya 26, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Hari ini saya mendapat tugas membaca Pancasila, dalam rangka hari lahirnya Pancasila. Baru pertama mendapat tugas ini," ungkap pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ditemui sesaat setelah gladi resik.

Permintaan itu membuat Cinta kaget dan kelabakan untuk mempersiapkan diri. Apalagi Guruh Soekarno Putra selaku pihak panitia penyelengara memberi waktu hanya dua hari dari waktu pelaksanaan upacara.

"Saya baru diberitahu dua hari lalu, setelah mas Guruh menelpon Mami, jam 10 pagi," ungkapnya. "Saya sempat kaget, saya ngak tahu kenapa saya yang dipilih, mungkin karena saya lucky saja," tambah bintang CINDERELLA itu menduga.

Tidak hanya itu, dalam menjalankan 'job'-nya itu, Cinta juga diharuskan mengenakan pakaian ala petugas paskibraka (Pasukan Pembawa Bendera) yang diakuinya baru pertama kali memakainya. Bahkan cara jalannya pun harus diatur langkah demi langkah dengan baik.

"Pakai seperti ini tidak pernah, tapi OK," ungkap Cinta menyampaikan kesan soal pakaian putih-putih yang dikenakan.

Namun demikian, Cinta yang keluar terlebih dahulu dalam acara itu berhasil menyelesaikan tugasnya dengan lancar dan tentu membuatnya bisa bernafas lega.

No comments:

Post a Comment