Friday, August 27, 2010

Karissa Shannon: Ada seks tape saya dan Heidi Montag

Dalam dunia selebiritis, dimana Anda dapat membuat kaset rekaman seks untuk menjadi terkenal, Heidi Montag hanyalah bintang reality TV yang mencoba untuk menjadi besar. Dalam putus asa, ia mencoba untuk menghidupkan kembali karirnya, bintang Hills putus asa dan membawa perhatian dengan munculnya gosip sex tape nya dengan model Playboy berambut pirang Karissa Shannon yang juga mantan pacar - Hugh Hefner.

"Ada tape seks saya dan Heidi," aku gadis 20 tahun ini, sementara ia menambahkan "Ini hanya aku dan Heidi, itu saja."

Dua gadis ini bertemu segera setelah Heidi berpisah dari Spencer, suami Heidi Montag.

"Aku tidak benar-benar mencoba untuk menjualnya," kata Karissa dalam sebuah wawancara. "Karena aku tidak benar-benar ingin orang untuk melihatnya."

Dismping itu, Heidi Montag sendiri dilaporkan melakukan pertemuan dengan para eksekutif Vivid Entertainment untuk Negosiasi kesepakatan.

"Aku benar-benar menikmati [seks] tapi saya telah mengamati bagaimana Kim Kardashian Menjadi Berhasil," kata Heidi. "Dan saya pikir Apakah itu karena rilis sex tape nya.". Duh Heidi...

No comments:

Post a Comment