Tuesday, May 18, 2010

Dian Sastrowardoyo akhirnya menikah juga!

Prosesi akad nikah dijadwalkan berlangsung pukul 09.00 di Hotel Dharmawangsa. Begitu ijab kabul terucap, resmilah Dian Sastrowardoyo menyandang status sebagai istri dari putra pengusaha Adiguna Sutowo tersebut.

"Harapan kami, semoga pernikahan kami tidak hanya memberikan berkah hanya untuk kami berdua tapi juga untuk orang banyak," demikian penuturan Dian dalam selembar kertas yang dibagikan pada media jelang akad nikah di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa.

Meski telah menjadi istri Indra, Dian akan tetap berkiprah di dunia hiburan. Apalagi keputusan ini sudah dibahas jauh-jauh sebelum mereka resmi menikah. ”Kita sama-sama setuju untuk mengutamakan keluarga, dan karir saya pasti didukung sama Indra, dan segala sesuatu saya pasti minta izin terlebih dulu dari suami,” ucap Dian sambil melirik ke arah Indra. ”Kami sudah saling paham satu sama lain. Saya punya kerjaan, Dian juga punya kerjaan,” ucap Indra.

Disinggung soal momongan, keduanya mengaku menyerahkan kepada Tuhan YME. ”Kita serahin sama yang di Atas saja, nggak mau nunda, sedikasihnya saja,” kata Indra. Lantas bulan madu kemana? ”Bulan madu rencananya keliling laut mediterania, karena kita belum pernah ke sana,” pungkasnya.
Selanjutnya proses resespi mereka akan dilangsungkan di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Sabtu (22/5) mendatang.

No comments:

Post a Comment